Home Buku Tamu Buku Tamu

Buku Tamu

149 50

Kami terima komentar, kritik dan saran anda disini. Silahkan cantumkan identitas asli anda seperti nama, email, dan no telp di bagian message, agar kami dapat mengirim jawaban (konfirmasi) dari setiap komentar, kritik atau saran yang anda berikan.

Jika setelah kami follow-up data yang diberikan fiktif dan tidak dapat di pertanggungjawabkan, maka kami dapat menghapusnya secara sepihak.

CATATAN : Sebelum bertanya, silahkan cari info terlebih dahulu di website ini

Terima Kasih,
Salam Satu Hati!

149 COMMENTS

  1. Mohon maaf saya mau bertanya? apa masih bisa memesan spare part sepeda motor keluaran lama CRANKCASE COMP., L. (yang ada nomor mesin) di petunjuk nomor 3 dengan kode part 11200-KCJ-710 pada Katalog milik GL Max/Pro ? secara umur GL Max saya sudah 12 Tahun. Kemudian misalkan tidak bisa dipesan karena faktor usia dan tidak produksi lagi, apakah bisa memesan part milik Megapro Old/Primus CRANKCASE COMP., L dengan kode part 11200-KCJ-711 tetapi menggunakan nomor mesin GL Max. karena saya sudah coba, ada kesamaan dimensi maupun bentuk antara CRANKCASE COMP., L GL-Max dan Megapro Old/Primus. sebagai info terjadi kebocoran oli (mengalami retak) pada Lubang drat pembuangan Oli GL-Max, Mohon Informasinya dan solusinya? Terima kasih.

     
  2. Saya kemaren indent all new cbr 150r white di trio motor palangkaraya pada tanggal 18 september 2016,,sampai sekarang barang belum datang,,apa stoknya habis di trio motor?

     
  3. Dulu saya pernah ajukan klaim di trio perintis kemerdekaan itu, masalah meteran bensin yang tidak akurat, harus ganti pelampung tangki.
    Dan ternyata sudah barangnya kosong, saya masih disuruh bayar harga spare partnya, padahal itu termasuk garansi.

    Untuk soal ketersediaan spare parts, memang seringkali kosong, dan kalau mau pesan/inden juga tidak dilayani terutama di trio kolonel sugiyono.

    Saya tunggu tanggapan dari trio motor,

    Tapi kalau toh diabaikan saya juga maklum, motor di bawah 200 cc memang termasuk produk golongan menengah ke bawah jadi maklum pelayanannya kurang memuaskan.

     
  4. Terimakasih kepada mekanik honda perintis kemerdekaan yg telah melayani klaim servis saya pada pagi hari ini tadi, klaim ISS tidak berfungsi.

    Walaupun nada bicara saya bernada tinggi, namun tetap kalem menjelaskan apa masalahnya. Ia memberikan penjelasan dengan baik walaupun tadi sedikit mengarah menyalahkan saya (makanya nada bicara saya jd meninggi)

    Kini ISSnya dah berfungsi dengan baik saat di traffic light tadi oke. Terimakasih…

     
  5. Sebetulnya masing2 bengkel resmi Honda (AHASS) itu berhak menetapkan harga sendiri ?
    Salah satu AHASS dekat tempat saya (jl. pramuka pal 6) selalu menaikkan harga jasa dan spare partnya, misalnya busi honda vario yg Rp 17500 di sana mintanya Rp 22.500, minyak rem 50 ml seharga Rp 6.500 dibilang 15 ribuan. jasa ganti ban yg di list 10.000 jadi 15.000.
    Dan AHASS tsb bukan grup trio, makanya apakah memang AHASS di luar grup Trio memang berhak menetapkan harga sendiri ?

     
    • Salam Satu Hati. Kepada Bpk. Firman. Poin tidak akan hangus selama Bapak masih memperpanjang masa aktif Kartu HCC. Setelah perpanjangan kartu, poin otomatis akan kembali sesuai poin terakhir yang sudah bapak kumpulkan. Demikian informasi dari kami, terimakasih.

       

Leave a Reply