Home Buku Tamu Buku Tamu

Buku Tamu

149 50

Kami terima komentar, kritik dan saran anda disini. Silahkan cantumkan identitas asli anda seperti nama, email, dan no telp di bagian message, agar kami dapat mengirim jawaban (konfirmasi) dari setiap komentar, kritik atau saran yang anda berikan.

Jika setelah kami follow-up data yang diberikan fiktif dan tidak dapat di pertanggungjawabkan, maka kami dapat menghapusnya secara sepihak.

CATATAN : Sebelum bertanya, silahkan cari info terlebih dahulu di website ini

Terima Kasih,
Salam Satu Hati!

149 COMMENTS

  1. Nanya min…harga scoopy sesuia tabel ini kah kok beda sama dbrosur

    Tipe New Honda Scoopy eSP Sporty New Honda Scoopy eSP Stylish
    Harga Kalsel Rp 16,860,000,- Rp 16,860,000,-
    Harga Kalteng Rp 17,572,000,- Rp 17,572,000,-

    Tks

     
    • Salam Satu Hati. Kepada Bpk Ahmad. Untuk harga sepeda motor Honda update setiap bulan sesuai brosur yang ada di setiap dealer. Kami mohon maaf karena masih ada beberapa informasi yang belum diperbaharui di web ini. Tim kami akan segera melakukan updating terutama untuk pricelist. Terimakasih atas informasinya, semoga bisa menjadi perbaikan bagi kami kedepannya.
      Salam Satu Hati.

       
    • Salam Satu Hati. Kepada Bpk. Alex. Untuk New CBR 150R sementara ini masih belum bisa indent karena unit belum launching di area Kalimantan Selatan. Kemungkinan sekitar akhir bulan Maret. Mohon dibantu untuk alamat dan no.hp yang bisa dihubungi (bisa dikirimkan ke email trio.hc3@triomotor.co.id), agar tim kami bisa segera menghubungi bapak ketika unit sudah bisa indent? Terimakasih.

       
  2. Distribusi SPX-2 kenapa jadi macet? Tiap AHASS didatangi mencari SPX-2, jawabannya sama “lagi kosong”, kosong boleh, tapi kenapa ini kosong sampai berbulan-bulan.. Mogok kerja kah buhan Federal jadi kadada supply? Masa harus dicekoki MPX, lapah am.

     
    • Salam Satu Hati, kepada Yth Bpk Acong, mengenai Stok SPX yang mengalami kekosongan diAHASS sementara ini informasi yang kami terima masih dalam tahap pengiriman dan diperkiran sekitar 15 hari kedepan baru akan tersedia, demikian terima kasih, salam satu hati

       
    • Kepada Bpk Acong. Kami mendapat informasi bahwa SPX-2 baru saja diterima tim sparepart pusat per hari ini. Untuk itu, mohon diinfokan alamat bapak agar kami dapat segera distribusikan ke dealer/ AHASS terdekat. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terimakasih.

       
      • Sudah diservis, pakai SPX-2 hasil nukar di bengkel. Mudahan distribusi kada macet lagi. Julungi Haur Kuning lawan Trio Martapura, buhannya kosong lawas dah..

         
  3. bs nanya sperpart honda vario 125 non iss ngga masalah nya saya ingin nyari AS shock depan , informasi harga dan barang nya ada atau belum ada kalau ada mohon infonya 😉 … makasih

     
    • Salam Satu Hati. Untuk part AS shock depan Vario 125 (51410-KZL-A01) harga Rp 110.000,-. Mohon diinfokan nama lengkap, alamat, dan no hp (bisa dikirimkan ke email trio.hc3@triomotor.co.id). Kami akan bantu cek ketersediaan spare part di delaer/ AHASS terdekat. Terimakasih.

       
  4. Kepada Yth. pimpinan trio motor Muara Teweh,
    Pada hari ini jum’at tanggal 19 Februari 2016 kami bermaksud ingin membeli sepeda motor jenis scoopy. Tetapi karena warna yang kami inginkan tidak tersedia ditempat, kami disarankan untuk “inden” dengan dijanjikan akan tiba di Muara Teweh sekitar 3 atau 4 hari, dan kami sepakat untuk itu. Sebagai tanda jadi terhadap pemesanan yang kami sepakati, kami membayar tanda jadi sebesar Rp. 1.000.000,00 (satu juta rupiah).
    Namun ketika kami mau membayar uang tersebut dikasir, kami merasa “diusir” untuk keluar ruangan dengan kasar oleh salah satu pegawai perempuan yang ada didalam ruangan kasir tersebut (kalau memang harus membayar diluar, ucapkanlah dengan kata yang sopan, karena sebelumnya kami disuruh masuk oleh salah satu karyawan/staf trio motor untuk membayar uang tersebut).
    Mohon kepada pihak manajemen/pimpinan trio motor Muara Teweh untuk menegur karyawan yang tidak sopan dan kasar tersebut.
    terimakasih.

     
    • Salam Satu Hati. Kepada Yth : Bpk Yudi E. Rakhman. Kami mohon maaf atas pelayanan yang kurang menyenangkan di dealer cabang kami. Sebagai tindak lanjutnya, kami akan meneruskan informasi ini ke bagian manajemen kami untuk melakukan perbaikan/ teguran ke karyawan yang bersangkutan. Semoga hal ini tidak akan terulang lagi kedepannya. Terimakasih atas masukannya. Salam Satu Hati.

       
      • Yth. Pimpinan Trio Motor Cabang Muara Teweh
        Kami mengucapkan terimakasih kepada pimpinan trio motor Muara Teweh, karena keluhan kami tanggal 19 Februari 2016 langsung di respons oleh beliau (Bapak Venly Kangiras), dan kami juga mengucapkan terimakasih karena diberikan solusi yang terbaik.
        Terimakasih sekali lagi kami ucapkan kepada Bapak, karena telah memberikan yang terbaik untuk konsumen. Sukses selalu untuk Bapak Venly Kangiras …. “salam satu hati”

         
  5. Tahun 2014, tepatnya tgl 4 desember, pihak trio honda perintis mengantarkan pesanan saya yakni spdmtr honda vario 125 ISS. Bbrp bln/mgg kemudian STNK dan PAJAK jadi.

    Ketika saya ambil, saya lihat notes pajak saya itu cacat. Ada coretan tip ex atau dilapis kertas dan diketik ulang angkanya. Saya tanyakan, koq notes pajak saya cacat? Ga apa-apa nantinya? Dijwb yg duduk di meja bulat itu ga papa. Tanda berlakunya pun berbeda tanggalnya dengan STNK(Tidak sama tanggal saja). Karna dibilang begitu… Ya udah.

    Hari ini tadi saya ngurus menghidupi pajak. Alangkah kagetnya saya ada denda karna terlambat bayar. Padahal saya lihat masih belum lewat. Petugas samsat banjarmasin pusat mengatakan bahwa saya kena denda sebesar 82rb sekian. Saya katakan, kndraan saya baru ini pak ngurus pajak. Seaslinya notes pajak dan stnk nya dari dealernya sudah seperti itu pak. Petugas lalu mengatakan : dalam data kita pak yg benar adalah tanggal STNKnya, dan sistemnya mengatakan kena denda pak.

    Ini kedua kalinya pihak trio perintis berdusta. Dulu, Sales di meja bundar mengatakan dapat jaket, ternyata tidak. Begitu pula masalah notes pajak.

    Saya ga tau salahnya itu dimana. Apakah pihak trio, calo, samsat, atau pihak kepolisian sehingga saya terkena denda PKB.

    Kepada konsumen baru yg akan membeli, saya harapkan, jgn mau menerima STNK/Notes pajak yg ditindih ketik ulang angka berlakunya.

     
    • Salam Satu Hati. Kepada Yth Bpk M. Noor Rivai. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami. Untuk mempermudah kami dalam melakukan pengecekan, mohon dibantu untuk nama (sesuai STNK) dan tanggal pembelian sepeda motor karena setelah kami cek di database, a.n. M. Noor Rivai tidak terdaftar di tanggal tersebut. Terimakasih. Salam Satu Hati.

       
      • Tolong dibaca lagi tulisan saya, pengantaran tgl 4 desember, bukan transaksi pembelian tgl 4 desember. Jadi kalau dicari tgl 4 desember pembeliannya…. Wajar saja tidak ada dlm database. 4 DESEMBER itu waktu DELIVERY sampai dirumah.

         
    • Coba di cek lagi bbrp hr sblm tgl delivery 4des2014, soalnya waktu itu transaksi sudah sore sktr jam 5an, jd akan tutup. Alamat ktp nya jln A….III bantim

       
  6. Kartu HCC itu setiap transaksi 50.000 dapat poin 20 lo, nah ini pas cek poin tetap aja tertulis 40 (poin dulu), padahal dalam bulan ini sudah ada transaksi 2x yang >50 ribu, 174 ribu dan 121 ribu. Harusnya poin betambah jadi 140 poin.. lah ini tetap di 40 -_-

     
    • Salam Satu Hati. Kepada Bp Firman. Terimakasih atas informasi yang disampaikan. Mohon dikirimkan no.hp dan no.ID yang tertera di kartu HCC agar bisa dilakukan pengecekan oleh tim kami. Untuk informasi selanjutnya kami akan menghubungi bapak. Terimakasih..

       

Leave a Reply