Home Buku Tamu Buku Tamu

Buku Tamu

149 50

Kami terima komentar, kritik dan saran anda disini. Silahkan cantumkan identitas asli anda seperti nama, email, dan no telp di bagian message, agar kami dapat mengirim jawaban (konfirmasi) dari setiap komentar, kritik atau saran yang anda berikan.

Jika setelah kami follow-up data yang diberikan fiktif dan tidak dapat di pertanggungjawabkan, maka kami dapat menghapusnya secara sepihak.

CATATAN : Sebelum bertanya, silahkan cari info terlebih dahulu di website ini

Terima Kasih,
Salam Satu Hati!

149 COMMENTS

  1. Tolong perbaiki sistem pelayanan trio motor Banjarmasin, para pegawai sama sekali tidak ramah terkesan cuek bahkan tidak ada sama sekali senyuman kepada para pelanggan entah itu hanya terjadi kepada saya saja, tidak menggambarkan profesionalitas dalam pekerjaan sehingga pegawainya terlihat tidak profesional jika saya bandingkan dengan trio motor di batulicin sistem pelayanan jauh lebih baik padahal batulicin bukan kota sebesar Banjarmasin yg merupakan ibukota Kalimantan Selatan, disana para pegawai justru terlihat lebih ramah, tolong respon komentar saya karena ini demi kenyamanan pelanggan anda..

     
  2. Komplain perihal barang/spare part tertukar, dan tidak lengkap(hilang/tidak dipasang).
    Saya ganti kampas rem depan, dan ternyata rem itu tdk terpasang.
    Knp mekanik nya bisa teledor bgtu….Pengecekan akhrinya jg ga teliti…
    Mohon pegawainya itu di breving LG…
    Kejadian itu membuat saya dan keluarga kecelakaan..

     
  3. Komplain perihal barang/spare part tertukar, dan tidak lengkap(hilang/tidak dipasang).
    Frame slider sepeda motor CB150R milik saya tidak seperti sebelum masuk AHASS, mekanik ny pun mengaminkan kalau frame slider tersebut tertukar dengan konsumen lain, bagaimana mungkin barang/spare part sepeda motor dapat tertukar dengan milik konsumen lain, sedangkan benda tersebut memliki ciri khusus.
    ditambah lagi dengan baut (BOLT, FLANGE, 10X250 90111-K15-900) tidak sesuai/salah baut yg mengakibatkan rangka tidak menjepit mesin dengan sempurna karena terlalu panjang.
    dan tutup gear depan tidak dipasang.

    NO Telp = 0811 500 266
    NO Pol = DA 2633 NB
    NO Mesin = KC41E1174031
    Nama Mekanik = Ari

     
  4. Komplain perihal barang/spare part tertukar, dan tidak lengkap(hilang/tidak dipasang).
    Frame slider sepeda motor CB150R milik saya tidak seperti sebelum masuk AHASS, mekanik ny pun mengaminkan kalau frame slider tersebut tertukar dengan konsumen lain, bagaimana mungkin barang/spare part sepeda motor dapat tertukar dengan milik konsumen lain, sedangkan benda tersebut memliki ciri khusus.
    ditambah lagi dengan baut (BOLT, FLANGE, 10X250 90111-K15-900) tidak sesuai/salah baut yg mengakibatkan rangka tidak menjepit mesin dengan sempurna karena terlalu panjang.
    dan tutup gear depan tidak dipasang.

     
  5. Magang atau kerja praktek di PT. Trio Motor adalah hal yang saya syukuri. Saya ingin berbagi pengalaman saya selama magang 2,5 bulan di Trio Motor. Saya merasa seperti mendapat keluarga baru disini, orang-orang disini semua nya ramah, apalagi divisi IT, semua orang di dalam nya sangat ramah dan memberi respon yang positif utk saya. Lingkungan kerja yang mendukung membuat saya betah berada di kantor selama bekerja. dan banyak juga acara atau hiburan yang saya dapatkan selama magang disini, jd tidak melulu hanya seputar kerja saja. dan hal itu membuat saya tidak bosan. Sukses terus Trio Motor! 🙂

     
  6. Saya mau sedikit bercerita pengalaman magang saya selama di trio motor. Saya telah 2 bulan lebih magang dibagian IT Trio Motor, saya asli dari medan tapi di karenakan kampus saya memilih saya untuk magang disini saya pun terima. Awalnya saya takut dan masih harus beradaptasi dengan kehidupan yang berbeda sekali dengan di medan, namun ketakutan saya hilang seiring dengan keseharian saya disini. Ternyata yang saya takutkan itu tidak terjad,i malah saya senang magang di Trio Motor dikarenakan orangnya ramah dan baik sekali. bagi kamu yang mau magang atau bekerja disini mereka pasti akan menyambut anda dengan baik. Thanks!

     
  7. saya sangat kecewa dengan pelayanan trio motor pasar lama… sya menunggu hampir 3 jam tidak dilayani dengan baik.. katanya motor baru yang didahulukan.. apa karena sya motor lama jdi tidak dilayani.. dan disini saya merasa tersinggung karena sya menggunakan motor.. mana katanya pelayanan yg menunggu 20 menit smpai 2 jam tidak sesuai dengan yg diingin kn

     
  8. Saya mau komplain tentang pelayanan di trio motor Banjarmasin… pelayanan nya tidak memuaskan, lambat, tidak ramah…
    Saya mau pelayanannya di perbaiki

     

Tinggalkan Balasan ke ani Cancel reply