Home Informasi Artikel Sambut Ramadhan, Honda Bersama Polresta Banjarmasin Bagikan Masker dan Sembako

Sambut Ramadhan, Honda Bersama Polresta Banjarmasin Bagikan Masker dan Sembako

0 7985

Banjarmasin – Ramadhan sering disebut sebagai bulan penuh berkah, dimana segala kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT. Umumnya masyarakat melakukan beberapa persiapan khusus seperti berbelanja kebutuhan pokok sampai dengan berbagi kepada yang lebih membutuhkan dalam rangka memasuki bulan Ramadhan.

WhatsApp Image 2021-04-23 at 2.42.40 PM (1)

PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama dengan Unit Dikyasa Polresta Banjarmasin melakukan kegiatan khusus di bulan suci Ramadhan ini dengan membagikan sembako kepada pengendara di sekitar kota Banjarmasin (23/4). Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor mengatakan bahwa pembagian sembako dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengingatkan kepada pengendara untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara. Kami juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya saat diwawancarai 23 April 2021 lalu.

WhatsApp Image 2021-04-23 at 2.42.39 PM

Pembagian sembako dilaksanakan di sekitar masjid raya Sabilal Muhtadin dengan dihadiri juga oleh Satlantas Polresta Banjarmasin, Aiptu Doni Irawan. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan juga masyarakat sekitar merasa terbantu dengan adanya sembako dari Trio Motor dan Polresta Banjarmasin yang dibagikan dibulan suci Ramadhan ini, yang pasti kami ingin warga semakin peduli dengan keselamatan saat berkendara kemana saja,” tutup Doni.

WhatsApp Image 2021-04-23 at 2.42.39 PM (2)

Selain berpesan untuk selalu #Cari_Aman, Tim Safety Riding dan Polresta Banjarmasin juga selalu menghimbau dan mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selagi mengendarai kendaraan. Hal ini termasuk penggunaan sarung tangan dan masker dengan baik dan benar.