Home Informasi Event Food Festival Ramaikan Pesta BeAT 10 Juta

Food Festival Ramaikan Pesta BeAT 10 Juta

0 7
Food Festival Ramaikan Pesta BeAT 10 Juta

Banjarmasin- Dalam rangka merayakan penjualan 10 Juta Honda BeAT, pada tanggal 13 Agustus 2016 PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar event Pesta BeAT serentak di berbagai kota Indonesia, tak terkecuali kota Banjarmasin. Acara ini diselenggarakan sebagai ucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Honda BeAT sebagai sepeda motor pilihan mereka.

Untuk kota Banjarmasin sendiri, Pesta BeAT akan dilaksanakan di Menara Pandang Siring yang merupakan ikon dari kota Seribu Sungai. Pesta BeAT Banjarmasin dilaksanakan oleh PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Event ini diisi dengan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah Food Festival.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor menjelaskan bahwa Food Festival ini merupakan bentuk kepedulian PT Trio Motor terhadap pelaku usaha kuliner di Kalimantan Selatan. Sebanyak 20 usaha kuliner akan hadir di event ini untuk mempromosikan produk mereka yang selama ini dijual melalui media sosial atau online.

“Kami berharap dengan event ini bisa menjadi jawaban dari doa para pelaku usaha kuliner yang kesulitan mencari tempat untuk mempromosikan produk yang mereka jual,” ujarnya.

Selain Food Festival, dalam even t ini juga akan banyak sekali acara menarik seperti lomba game zone, test ride motor Honda berhadiah doorprizes, pameran motor Honda, pameran apparel & sparepart, kuis berhadiah dan community gathering.

“Kami juga akan menyajikan penampilan salah satu DJ terbaik Banua untuk menghibur warga Banjarmasin yang hadir dalam event ini. Selain itu juga, kami akan memberikan promo khusus bagi konsumen tang membeli sepeda motor Honda di lokasi event,” tambah Afrizal

Dongkrak Penjualan

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sehingga dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit ytd Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit.

Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional. Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10juta ini dibukukan pada. Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Honda BeAT memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya.

Honda BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

 

SIMILAR ARTICLES

RLP Honda Genio dan ADV 150

0 1198