Home Informasi Artikel Trio Motor Perkenalkan “Wajah Baru” Honda BeAT Series dengan Berlimpah Hiburan

Trio Motor Perkenalkan “Wajah Baru” Honda BeAT Series dengan Berlimpah Hiburan

0 753
Trio Motor Perkenalkan “Wajah Baru” Honda BeAT Series dengan Berlimpah Hiburan

Banjarmasin – PT Trio Motor resmi memperkenalkan All New Honda BeAT Series kepada warga Banua dan sekitarnya melalui acara Regional Public Launching (RPL) di Taman Kamboja (7/3). Kegiatan RPL ini dilaksanakan setelah PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga menyampaikan tingginya antusias konsumen sepeda motor terhadap motor matik khususnya untuk Honda BeAT Series selama ini menjadikan motor ini sebagai salah satu motor matik Honda yang paling diminati oleh konsumen baik di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“Peluncuran All New Honda BeAT series menjadi perwujudan dari harapan kami untuk selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya dalam moda transportasi sehari-hari dengan menggunakan kendaraan yang irit, lincah, dan bertenaga. Kami berharap model terbaru ini akan semakin dicintai dan menemani aktivitas konsumen kami sehari-hari,” ucap Antonius.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.063.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.096.000,-(On The Road Kalteng). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.669.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.745.000,-(On The Road Kalteng). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. Rp. 17.768.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.845.000,-(On The Road Kalteng).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.581.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.615.000,-(On The Road Kalteng).

Peluncuran generasi terbaru All New Honda BeAT Series kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik mulai dari senam pagi, service gratis, riding test berhadiah smartphone, lomba mewarnai tingkat TK, tiktok challange, kopdar dan anniversary komunitas Honda BeAT, hingga penampilan spesial dari Ziva Magnolya jaura 3 Indonesian Idol.

Afrizal Rachman selaku General Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen, komunitas, dan pengunjung yang berhadir ke acara RPL All New Honda BeAT ini. “Acara ini kami laksanakan untuk memberikan kesan yang membekas kepada konsumen, komunitas, dan pengunjung agar brand Honda selalu melekat dihati mereka. Kami juga sudah menyiapkan penampilan spesial dari Ziva Magnolya jaura 3 Indonesian Idol untuk memeriahkan acara ini,” pungkasnya.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menargetkan penjualan All New Honda BeAT Series rata-rata diangka 2.500 unit perbulannya untuk seluruh Dealer Honda Kalselteng.