Home Informasi Artikel Trio Motor Gelar Kontes Mekanik Honda Se-Kalselteng

Trio Motor Gelar Kontes Mekanik Honda Se-Kalselteng

0 4738
Trio Motor Gelar Kontes Mekanik Honda Se-Kalselteng

Banjarmasin – PT Trio Motor kembali menyelenggarakan Honda Indonesian Technical Skill Contest atau Kontes Keterampilan Mekanik dan Service Advisor seluruh jaringan dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kontes yang di selenggarakan pada tanggal 28-29 Juni 2018 bertempat di Main Dealer Training Center PT Trio Motor. Kontes ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori Mekanik dan Service Advisor. Perwakilan Mekanik dan Service Advisor dari tiap dealer Honda pun unjuk kemampuan pada ajang tahunan ini.

Akhmad Fauzi, selaku Manager Technical Service Department (TSD) PT Trio Motor mengatakan pelaksanaan kontes keterampilan Mekanik dan Service Advisor yang ke 25 ini selain menjadi ajang unjuk kebolehan juga menjadi ajang evaluasi SDM yang ada, khususnya pada department service. “Kompetisi ini menjadi ajang unjuk kebolehan para mekanik dan juga pembelajaran bagi mereka untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen motor Honda yang datang ke jaringan bengkel AHASS,” tambahnya.

Mekanik yang menjadi juara 1 pada kontes ini adalah Abdurrahman dari dealer 2 Naga Banjarmasin, juara 2 Hardaya dari dealer Surya Kencana Palangkaraya, dan juara 3 I Komang Darma Suta dari dealer Kumala Motor Palangkaraya. Sedangkan pada kategori Service Advisor Muhammad Fadli dari Trio Motor Tangjung keluar sebagai juara 1, Helno Suranto dari Armada Tunas Jaya Palangkaraya sebagai juara 2, dan Khairul Chandra Nasution dari Trio Motor Sampit sebagai juara 3.

Selain berkompetisi di ajang regional, Mekanik dan Service Advisor yang keluar sebagai juara pertama pada kontes ini akan mewakili PT Trio Motor untuk mengikuti Honda Indonesian Technical Skill Contest tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 14 Agustus 2018 mendatang. Seluruh Mekanik dan Service Advisor terbaik Honda dari seluruh Main Dealer di Indonesia akan bersaing dan unjuk kebolehan di ajang kontes keterampilan tingkat nasional ini.