Home Informasi Event Satukan HATI di Hari Pelanggan Nasional

Satukan HATI di Hari Pelanggan Nasional

0 603
Hari Pelanggan Nasional

Banjarmasin- Konsistensi PT Trio Motor dalam penjualan motor Honda tak dipungkiri berbuah kesuksesan besar. Namun, dibalik kesuksesan tersebut, PT Trio Motor tidak pernah melupakan para konsumen setianya. Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2016 yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Trio Motor memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang ada di Kalsel-Kalteng.

Manager Honda Costumer Care Center, Slamet Raharjo menjelaskan peringatan Harpelnas selalu menjadi tradisi bagi PT Trio Motor untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. “Sebagai perusahaan yang besar di Kalsel dan Kalteng, kesuksesan PT Trio Motor tentunya berkat para pelanggan setia.Untuk itu, kami merasa layak untuk memberikan apresiasi kepada konsumen sebagai wujud terima kasih kamis atas kepercayaan masyarakat kepada PT Trio Motor hingga saat ini,” ungkap Slamet.

Slamet menjelaskan bentuk apresiasi dan terima kasih tersebut diwujudkan dalam penyerahan kue ulang tahun kepada pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 4-5 September. “Tahun ini, kami bekerjasama dengan jaringan dealer Honda di Kalsel Kalteng untuk datang langsung ke rumah pelanggan yang berulang tahun dengan membawakan kue ulang tahun dan bingkisan,” ujarnya.

Tak hanya itu, PT Trio Motor jugaa mengadakan program diskon khusus untuk pembelian motor Honda dalam rangka Harpelnas 2016 ini. “Kami juga memberikan penawaran yang menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi di Harpelnas dan membagikan coklat kepada konsumen yang datang ke dealer pada hari tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu konsumen loyal PT Trio Motor, Fuady Anwar tidak menyangka kedatangan tim dari PT Trio Motor. “Terima kasih kepada PT Trio Motor atas kejutan yang telah diberikan. Semoga, PT Trio Motor semakin sukses dan Honda selalu menjadi nomor 1 di Indonesia,” ujarnya.