Home Informasi Artikel Satu Hati Banua Pintar: Honda Peduli Pendidikan

Satu Hati Banua Pintar: Honda Peduli Pendidikan

0 0
Satu Hati Banua Pintar: Honda Peduli Pendidikan

Banjarmasin – Selain membina SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, PT Trio Motor juga menjalankan kegiatan bakti sosial di SDN Sungai Pinang Lama bersama BEM Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan Selatan. Kegiatan yang dilakukan mulai dari pembersihan kelas, pengecatan, hingga mengajar serta bermain bersama Siswa SDN Sungai Pinang Lama dilaksanakan untum memberikan semagat belajar bagi generasi penerus bangsa.

Memiliki jargon #SatuHatiBanuaPintar PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tegah berharap agar kegiatan ini menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi akan pentingnya pendidikan mulai dari usia dini melalui pendidikan dasar hingga pendidikan tingkat tinggi nantinya. Joel Simanjuntak selaku Corporate Communication PT Trio Motor juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama denga Mahasiswa BEM Fakultas Ekonomi UNISKA bersama-sama memberikan semangat belajar kepada Siswa SDN Sungai Pinang Lama. “Semangat yang diberikan oleh Kakak-kakak Mahasiswa kepada Siswa SDN Sungai Pinang Lama kami percaya dapat menumbuhkan semangat belajar bagi mereka dan agar mereka bercita-cita untuk menuntut ilmu setinggi mungkin,” ucapnya.

Putri Nauridha salah satu panitia kegiatan bakti sosial ini mengatakan bahwa pihaknya melihat masih banyak sekolah-sekolah SD yang berada dipelosok desa yang perlu diberikan perhatian khusus. “Masih banyak sekolah dipelosok desa yang memerlukan perhatian, karenanya kami BEM Fekon UNISKA menjadikan aksi bakti sosial ini sebagai upaya untuk memberikan semangat dan motivasi bagi adik-adik kami agar terus menuntut ilmu sampai perguruan tinggi,” ucapnya.

Selain itu PT Trio Motor juga tidak lupa memberikan edukasi pengenalan dini rambu-rambu lalu lintas bagi Siswa SDN Sungai Pinang Lama. “Hal ini juga menjadi harapan agar kiranya anak-anak ini nantinya menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan mengingatkan orang tuanya untuk mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas,” tutup Joel.