Home Informasi Artikel Honda Bikers Camp: Ajang Ramah Tamah Komunitas Sepeda Motor

Honda Bikers Camp: Ajang Ramah Tamah Komunitas Sepeda Motor

0 2548
Honda Bikers Camp: Ajang Ramah Tamah Komunitas Sepeda Motor

Banjarbaru – Bertempat di bukit Kiram, komunitas sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) mengadakan event Honda Bikers Camp sebagai ajang silaturahmi sesama anggota komunitas motor Honda. Ajang perkemahan Sabtu-Minggu sesama bikers Honda ini di ikuti komunitas motor Scoopjam, CCI Banjarbaru, Sonic Banjarbaru, dan komunitas motor lainnya yang bertempat di Banjarbaru.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengatakan ajang Honda Bikers Camp bertujuan untuk mengarahkan komunitas kepada kegiatan-kegiatan yang positif. Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor menyampaikan bahwa selain bentuk pelayanan purna jual, kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk kegiatan positif. “Melalui acara camping ini, kita bisa saling sharing dan mendekat dengan alam, kita juga melakukan kegiatan bersih-bersih area sekitar camp,” ucap Mustiar.

Ketua komunitas Scoopjam Banjarbaru, Huda mengatakan bahwa komunitas selalu diarahkan pada berbagai kegiatan yang meanrik dan selalu mendapatkan support dari pihak Trio Motor selaku Main Dealer. “Aktivitas ini menjadi ajang kami bersilaturahmi dan menikmati keindahan alam bersama saudara satu aspal dari berbagai komunitas,” ucapnya.

Berbagai kegiatan mulai dari api unggun, ramah tamah, sharing dan pengagendaan berbagai kegiatan sesama komunitas bersama Trio Motor kedepannya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan pihaknya selalu memberikan perhatian khusus kepada komunitas motor Honda yang juga adalah konsumen kita. “Melalui berbagai aktivitas berbasis komunitas, kami yakin akan meningkatkan brand image sepeda motor Honda sehingga dapat meningkatkan penjualan produk kita baik di Kalimantan Selatan maupun di Kalimantan Tengah,” ucapnya.