Home Buku Tamu Buku Tamu

Buku Tamu

139 46

Kami terima komentar, kritik dan saran anda disini. Silahkan cantumkan identitas asli anda seperti nama, email, dan no telp di bagian message, agar kami dapat mengirim jawaban (konfirmasi) dari setiap komentar, kritik atau saran yang anda berikan.

Jika setelah kami follow-up data yang diberikan fiktif dan tidak dapat di pertanggungjawabkan, maka kami dapat menghapusnya secara sepihak.

CATATAN : Sebelum bertanya, silahkan cari info terlebih dahulu di website ini

Terima Kasih,
Salam Satu Hati!

139 COMMENTS

  1. Saya mungkin salah satu konsumen di ahass ini, karna sudah lebih dari 3 kali melakukan pembelian spart win saya, pertama saya beli gearr set win, kedua tangki itu mmg kosong tp bisa dipesan, ketiga kas dan piston itu juga ready. ini ko Pelayanan suku cadang di ahass daerah teluk dalam sangat membingungkan dan mengecewakan, wong nama nya ahass itu ada atau tdk ada ya hrs mendukung sparta mtr honda ya lama mau pun terbaru. Kata nya prioritasnya hanya untuk mtr baru, saya cuma mencari rantai kamrat saja tp jawaban nya seperti itu. Jgn motor kita sdh tua lalu di sepelekan begitu saja…. ( Id card : Y… ). Hanya untuk pembelajaran saja, utk lbh bisa menghormati pembeli yg benar benar perlu…

     
  2. Saya servic motor vario 125 ke Honda 2 naga Jl. Brigjen Hasan Basri Pada tanggal 06-06-2017, saya sedikit kecewa pada service motor saya disana, kenapa karena pada waktu itu saya sampaikan keluhan saya bahwa “motor saya sering mati pada saat waktu jalan kmudian sang mekanik memberitahukan bahwa saya perlu ganti panbel 1 set, busi 1, ya saya ganti karena kta sang mekanik itu mempengaruhi motor saya, selesai service saya bawa pulang motor saya eh ternyata tetap saja mogok” dan mati ditengah jalan, saya bawa lagi motor saya ke dealaer Honda dekat pasar lama ternyata kerusakannya pompa bensin kemudian saya ganti lagi jdi double saya service untuk 1 bulan dan double jga pembayarannya Saran saya untuk para mekanik Honda klau mau memperbaiki motor toloong dicheck dlu kerusakannya jngan asal aja..

     
  3. Om Admin web nya bagus, tapi bagus lagi lis haraga motor diandaki cc motornya jadi kami nang handak nukar tahu … skalian promo-promo dimuat jua diweb.

    Bingung kami melihatnya, ada kode – kode belakangnya tuh mana kami tahu ….

    Mohon didangar masukan konsumen

    Tengkiyu

     
  4. Saya pemula pemakai motor honda 150… Tgl 18 maret Baru pertama berkunjung keahass delima motor… Biasa saya service dimartadinata karna spart yg saya cari tdk ada saya disarankn kesana utk pergantian mtr saya yg pecah karna tabrakan. Untung disana spart nya lengkap tdk perlu indent. Personel nya ttp ramah sabar kasih penjelasan kekonsumen, penjelasan harga nya jelas. Cuma personel sdm nya kurang banyak, cuma satu aja didepan, wlwpun antrean nya panjang ttp enak krna Ruang tunggu enak bisa sambil lihat mekanik nya kerja.. Tmpt lain kebnyakn tertutup. Semoga honda semakin sukses…

     
  5. Awal januari 2017 saya memesan beberapa part cs1 di trio pasar lama, awal februari barang sudah datang, jadi waktu inden yg biasanya 3 bulanan sekarang jadi hanya satu bulan.
    Salut buat trio motor yg sdh meningkatkan kualitas pelayanannya, kalau bisa tingkatkan ketersediaan stock partnya agar tidak perlu inden lagi.
    Terima kasih.

     
  6. Pada hari ini tanggal 12 Februari 2017, Saya membawa motor saya untuk service bulanan di Trio Motor Sampit. Adapun service yang saya gunakan adalah menggganti oli dan kampas rem depan belakang. Setelah pulang tidak ada masalah yang berarti tetapi saat saya mau keluar dari rumah petaka terjadi. Kampas Rem depan belum terpasang dengan baik dan benar. sehingga tiba-tiba ban depan tidak bergerak dan saya jatuh tertimpa motor saya, saat itu saya hendak keluar jalan.
    Yang saya tidak habis pikir kenapa Bengkel Sekelas Trio Motor membiarkan mekanik dan supervisor di lapangan berlaku sembrono sehingga mengakibatkan motor saya terjatuh (karena selama setahun ini belum pernah jatuh) dan saya terluka ringan. kemungkinan saya mau mengajukan complaint ke Trio Motor Sampit sampai dimana tanggung jawabnya dan hati-hati kepada para pengguna bengkel Trio Motor Sampit, karena nama besar Bengkelnya belum jaminan. No Nota :KWT/17/02/0001767.

     
  7. Salam Satu Hati..
    boleh saya memberikan masukan untuk perkembangan keamanan pada kendaraan honda terbaru.
    apabila boleh saya memiliki saran, untuk lampu sein kendaraan honda yang terbaru alangkah lebih baik apabila kendaraan, dikendarai di jalan lurus dan kita lupa menonaktifkan lampu sein dapat nonaktif secara otomatis dalam jangka waktu 20 detik kurang lebih. dikarenakan banyaknya konsumen pengguna kendaraan adalah ibu-ibu yang kadang kala lupa menonaktifkan lampu sein ketika berkendara dijalan lurus setelah berbelok.
    terima kasih..

     
1 8 9 10

Leave a Reply